== Ads ==

Baca Nih..!! JakCard e-Money Dari Bank DKI

== Ads ==
Apa itu JakCard ? | Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu JakCard | Dimana Tempat Top Up JakCard ? | Sebagaimana bank bank lain yang ada di Indonesia bank DKI juga meluncurkan salah satu pruduk e-Money yang di beri nama JakCard, Dengan kartiu JakCard anda dapat membayar secara non tunai jasa trasportasi yang ada di Jakarta. Memang sekarang penggunaan uang elektronik dikota kota besar sangat di butuhkan terutama di ibukota Jakarta. Dalam hal ini bank DKI, sebagai bank daerah ibukota Jakarta yang mana semua pelayanan publik seperti kommuter line, trans jakarta, ada akses langsung dengan bank DKI. Inilah kenapa bank DKI juga mendukung program pemerintah ini



Apa Itu Kartu JakCard ?

JakCard adalah kartu pintar prabayar (pre paid smartcard) yang diterbitkan oleh Bank DKI sebagai alat pembayaran untuk berbagai transaksi di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. Dengan menggunakan teknologi contactless-chip, anda cukup mendekatkan JakCard pada mesin pembaca (contactless card reader).


Dimana Tempat Membeli Kartu Perdana JakCard ? Berapa Harganya ?

Kartu perdana JakCard dapat dibeli di kantor layanan Bank DKI tertentu serta merchant merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan mempunyai logo “JakCard” dengan mengisi form registrasi kartu JakCard.
Harga per-kartu perdana JakCard : Rp.20.000,- (selama masa promosi, syarat dan ketentuan berlaku).


Cara Registrasi kartu JakCard

Saat pembelian kartu Perdana JakCard, Anda dapat melakukan registrasi kartu JakCard sebagai bukti kepemilikan kartu JakCard sebagaimana prosedur registrasi sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Bank DKI


Dimana Lokasi penggunaan kartu JakCard ?

Anda dapat menggunakan JakCard sebagai alat pembayaran untuk transaksi di  merchant merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI bertanda "JakCard"


Dimana Tempat Isi Ulang (Top Up) kartu JakCard ?

Pemilik kartu JakCard dapat melakukan isi ulang (top up) di kantor layanan Bank DKI tertentu serta merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan mempunyai logo “JakCard Top Up”.


Bagaimana Cara Cek Saldo kartu JakCard

Anda dapat melakukan cek saldo kartu JakCard di kantor layanan Bank DKI tertentu serta merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan mempunyai logo “JakCard Top Up”.


Berapa Limit (Batasan) Saldo kartu JakCard

  • Tidak ada batasan saldo minimum pada kartu JakCard .
  • Batas maksimal saldo pada kartu JakCard adalah Rp.1.000.000,- (sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia).

Berapa Lama Masa berlaku kartu JakCard ?

Kartu JakCard tidak memiliki batasan masa berlaku selama kartu JakCard aktif digunakan dan mempunyai saldo yang cukup

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai kartu JakCard yang merupakan alat pembayaran non tunai dari bank DKI.

Sumber : www.bankdki.co.id
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...