== Ads ==

Sakuku BCA Adalah | Apa Itu BCA Sakuku

== Ads ==
Apa Yang di Maksud Dengan Sakuku BCA ? | Terlalu banyak produk uang elektronik memaksa kita memahami satu persatu e-money yang di terbitkan oleh bank bank yang ada di Indonesia, dengan begitu kita bisa memilih mana produk uang elektronik yang paling pas buat kita gunakan, nah jika anda nasabah bank BCA ada satu produk uang elektronik yaitu Sakuku.
Jadi Sakuku BCA adalah uang elektronik dalam mata uang Rupiah yang di terbitkan oleh bank BCA melalui aplikasi Sakuku yang dapat anda download melalui google play store bagi pengguna android dan Apple App Store bagi pengguna iOS. Layanan Sakuku BCA berbasis server serta menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor rekening.

Sakuku BCA dapat digunakan oleh nasabah bank BCA ataupun bukan nasabah BCA, jadi siapa saja boleh mengguanakan aplikasi Sakuku. Saldo dalam aplikasi Sakuku tidak ada bunganya karena bukan merupakan simpanan dalam bentuk tabungan dan juga Dana yang tersimpan pada Sakuku tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), namun Bebas biaya administrasi bulanan.

Dengan memiliki akun sakuku anda dapat berbelanja di berbagai merchant sakuku yang di tunjuk dan terdaftar di bank BCA seperti blibli.com, bhineka.com, orange tv, kaskus, sriwijaya air dll melalui situs resmi toko online ini.

Dengan sakuku anda juga dapat mengisi pulsa, transfer dana* sesama pengguna sakuku, bayar tagihan*, tarik tunai tanpa menggunakan ATM BCA*

Bagaimana sahabat, sudah pahamkan apa yang dimaksud dengan Sakuku BCA ini? apakah anda ingin juga menggunakan Aplikasi sakuku? baca halaman selanjutnya untuk mengetahui cara mendaftar Sakuku BCA.

#pencarian terkait dengan topik apa sakuku bca, apa sih sakuku, apa itu sakuku di bca, apa fungsi sakuku, apa itu sakuku bank bca, apa itu rekening sakuku bca, apa sakuku, apa itu aplikasi sakuku, apa itu suku dari bca, apa itu sakuku bca, apa itu rekening sakuku
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...