== Ads ==

Apa Itu e-Blink BTN? Fungsi & Manfaat Blink BTN

== Ads ==
Apa yang dimaksud dengan e-Blink BTN ? - Bank BTN sebagai salah satu bank BUMN di Indonesia dan termasuk anggota ATM Himbara, tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan salah satu produk uang elektroniknya yaitu e-Blink. kartu uang elektronik BTN e-Blink ini tergabung dalam e-mOney bank Mandiri, jadi fungsiya sama saja sebagai alat pembayaran non tunai di berbagai tempat (merchant) yang bertanda e-mOney.


Walaupun iklan promosinya tidak segencar Flazz dan Brizzi, namun karena sudah tergabung degan e-mOney Mandiri maka apa yang ada pada promo e-mOney juga termasuk di e-Blink BTN, e-Blink sebenarnya sudah di luncurkan sejak 2017, namun karena saat itu transaksi menggunakan uang elektronik belum di dukung sepenuhnya oleh pemerintah maka belum begitu di kenal oleh masyarakat.

Baru setelah 2017 ini pemerintah mengatur secara keseluruhan dan wajib transaksi di gerbang toll harus menggunakan uang elektronik, maka produksi e-Blink BTN juga di tingkatkan, bahkan bulan oktober 2017 kemarin Bank Tabungan Negara (BTN) sudah membagikan kartu uang elektronik e-Blink kepada pengguna jalan tol Secara nasional, sebanyak 500 ribu kartu dibagikan di seluruh ruas tol di Indonesia.


Fungsi e-Blink BTN


Demikianlah ulasan tentang uang elektronik dari bank BTN yaitu e-Blik, fungsi dan manfaat menggunakan kartu e-Blink BTN.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...