== Ads ==

Perbedaan Unregistered Dan Registered Pengguna e-Cash Dan Cara Upgrade Registered e-Cash

== Ads ==
Cara Upgrade Layanan Mandiri e-Cash - Apakah anda belum paham dengan Apa yang dimaksud dengan pemegang Unregistered dan pemegang Registered ? Nah sebelum anda menjadi pengguna aktif uang elektronik e-Cash ini sebaiknya kenali lebih dahulu lebih dalam, agar kedepannya lebih ada gregetnya dalam menggunakan layanan Mandiri e-Cash. Pada halaman ini juga anda dapat membaca bagaimana cara upgrade layanan Mandiri e-Cash agar fitur layanan lebih full suppor oleh bank Mandiri.

Perbedaan  Unregistered Dan Registered Pengguna Layana e-Cash 

Pemegang Unregistered adalah pemegang mandiri e-cash yang baru melakukan pendaftaran menggunakan data singkat berupa nama, tanggal lahir, dan email (opsional). Sedangkan pemegang Registered adalah pemegang mandiri e-cash yang telah melakukan upgrade layanan mandiri e-cash.

Berikut perbedaan antara pengguna unregistered dan pengguna registered :

Unregistered
Registered
Saldo maksimal
Rp. 1.000.000
Rp. 5.000.000
Isi Ulang
Ya
Ya
Fitur Bayar Beli
Ya
Ya
Fitur Transfer
Tidak
Ya
Fitur Tarik Tunai
Tidak
Ya


Lalu bagaimana caranya Upgrade menjadi pemegang mandiri e-cash registered?

Pemegang unregistered yang telah melakukan pendaftaran mandiri e-cash dapat menjadi pemegang registered dengan melakukan upgrade layanan. Upgrade layanan dapat dilakukan di e-Channel Bank Mandiri dan melalui cabang.
  • Datangi kantor cabang bank Mandiri terdekat
  • Upgrade Layanan mengisi formulir  
  • Menyertakan fotocopy kartu identitas (eKTP) yang masih berlaku.
Anda sebagai nasabah bank Mandiri dapat upgrade di ATM Caranya:
  1. Masukkan kartu debit ATM Bank Mandiri
  2. Pilih Bahasa, ketik PIN, Cari menu Uang Elektronik
  3. Kemudian pilih menu Mandiri e-Cash, dan pilih menu Upgrade Layanan
  4. Lalu masukkan nomor yang terdaftar e-Cash dan nama anda jika sudah benar tekan Benar
  5. Selesai, anda akan segera mendapatkan sms notifikasi
Baca Juga : Cara Regestrasi Mendapatkan Layanan e-Cash Bank Mandiri

Demikianlah perbedaan statatus pengguna layanan e-Cash Regestered dan Unregestered, perbedaan fitur layanan pengguna terdaftar dan yang tidak terdaftar mandiri e-Cash. Pada halaman selanjutnya akan anda baca mengenai biaya administrasi layanan e-cash baik yang menggunakan aplikasi maupun deal up  *141*6#

topik terkait bagaimana cara upgarde layanan e-cash mandiri, cara upgrade e cash mandiri, cara upgrade e cash, cara upgrade pengguna layanan e cash, apa perbedaan pengguna e cash unregestered dan regestered, beda antara pengguan e-cash terdaftar dan yang tidak terdaftar.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...