== Ads ==

Cara Komplen Masalah Brizzi BRI Berikut Syarat Dan Ketentuan

== Ads ==
Cara Komplen Masalah Brizzi BRI - Berapa Lama Keluhan Kartu  BRIZZI di Tanggapi? - Setiap produk bank pasti saja ada masalah yang di temukan ketika di gunakan, misalnya kartu rusak, tidak terbaca dll. Untuk itu anda dapat menyampaikan keluhan kepada pernebit kartu tersebut, jika anda kartu uang elektronik anda Brizzi BRI silhkan kekantor bank BRI terdekat.

Cara Komplen Masalah Brizzi BRI Berikut Syarat Dan Ketentuan

Syarat & Ketentuan Keluhan Kartu Brizzi BRI

Dalam hal Pemegang Kartu akan menyampaikan keluhan/pengaduan kepada Bank BRI sehubungan dengan penggunaan BRIZZI, dapat dilakukan di Kantor BRI terdekat atau call center BRI. Penyampaian keluhan/pengaduan tersebut harus dilampiri dengan fotocopi identitas diri Pemegang Kartu dan dokumen pendukung lainnya.

Bank BRI menanggapi keluhan tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di Bank BRI, selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak Bank BRI menerima keluhan/pengaduan secara lengkap.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

No comments:

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...