== Ads ==

Baca Yuk..!! Cara Isi Ulang (Top Up) Kartu BRIZZI BRI Melalui EDC

== Ads ==
Cara Isi Ulang (Top Up) Online Kartu Brizzi BRI Via EDC - Proses transaksi isi ulang atau top up dapat dilakukan melalui mesin EDC (Electronic Data Capture) BRI yang berada di kantor BRI, merchant BRIZZI seperti Indomart, Alfamart, sekitar gerbang tol. Ada 2 metode yaitu biasa disebut dengan Top Up Online dan Top Up deposit. Top Up online saldo langsung masuk ke BRIZZI, Top Up deposit saldo pending dahulu hingga anda update Balance (Update Deposit).

Cara Top Up Online BRIZZI BRI Melalui Mesin EDC

Pada halaman ini akan kami berikan cara top up online kartu Brizzi BRI, yang perlu anda siapkan andalah kartu debit ATM BRI dan kartu BRIZZI BRI Cara transaksi isi ulang di merchant yaitu:

Cara Top Up Online BRIZZI BRI Melalui Mesin EDC

  1. Untuk menyalakan tekan warna hijau (Enter) pada pojok kanan bawah pada mesin EDC
  2. Pilih menu BRIZZI di EDC, Enter lagi
  3. Pilih menu Top Up Online
  4. Kemudian silahkan gesek (swipe) Kartu Debit ATM
  5. Lalu tentukan nominal yang akan anda isikan pada kartu Brizzi
  6. Ketik PIN kartu debit ATM, Enter maka akan ada bunyi tit tit tit....!
  7. Tempelkan kartu Brizzi pada reader yang tersedia, maka akan tampil saldo.
  8. Lalu mesin EDC akan mencetak struk transaksi anda
Baca Juga : Spesifikasi Fitur Kartu BRIZZI BRI [ Konsumen Wajib Baca ]

Judul terkait cara isi ulang e money Brizzi via mesin edc, tempat isi ulang Brizzi BRI, bagaimana cara isi ulang Brizzi di edc, cara isi ulang Brizzi, cara isi ulang Brizzi melalui edc, cara isi ulang Brizzi dengan edc, cara isi ulang Brizzi via edc alfamart, dimana isi ulang Brizzi, isi ulang Brizzi di edc indomart, isi ulang Brizzi di alfamart, isi ulang Brizzi bri.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...