== Ads ==

Apa Itu Mandiri e-Cash ? e-Cash Adalah...

== Ads ==
Pengertian singkat mengenai Mandiri e-Cash - Apa Saja Fitur & Manfaat Mandiri e-Cash ? e-Cash adalah salah satu produk uang elektronik yang di luncurkan oleh bank Mandiri hanya dengan menggunakan nomor ponsel, jadi mirip mirip pulsa gitu, Jadi sederhananya HP anda adalah uang anda. Mandiri e-cash merupakan uang elektronik berbasis server yang memanfaatkan teknologi USSD dan aplikasi di telepon seluler yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan seperti Top up e-Money, penyetoran dan penarikan tunai, pengecekan saldo, transfer antar rekening mandiri e-cash dan fitur transaksi lainnya yang akan dikembangkan tanpa harus melakukan pembukaan rekening ke cabang Bank Mandiri.

Apa Itu Mandiri e-Cash ? e-Cash Adalah

Fitur mandiri e-Cash

Dengan mandiri e-cash anda dapat dinikmati berbagai layanan kemudahan sebagai berikut:
  • Transfer e-Money ke nomor telepon seluler lainnya
  • Dapat mentransfer ke rekening tabungan Bank Mandiri
  • Tarik Tunai di atm Bank Mandiri tanpa menggunakan kartu atm
  • Bayar/beli Tagihan maupun pada merchant-merchant yang bekerjasama
  • Informasi saldo dan histori transaksi
  • Isi ulang saldo dari e-channel Bank Mandiri,  transfer atm bersama, dan tunai melalui retail store

Manfaat & Kemudahan Mandiri e-Cash

Beberapa kemudahan yang dapat dinikmati oleh pengguna Mandiri e-Cash adalah sebegai berikut;
  • Sebagai pengganti uang tunai
  • Dapat digunakan di semua jenis telepon seluler
  • Kemudahan pendaftaran tanpa harus datang ke cabang Bank Mandiri
  • Tidak perlu repot mencari uang pas untuk pembayaran transaksi dengan nominal kecil
  • Kemudahan transfer ke nomor telepon seluler tanpa harus menghapal nomor rekening Bank
Baca Juga : Keunggulan Kartu Indomart Card | Fitur Indomart Card

Pada halaman selanjutnya akan dapat anda ketahui Bagaimana cara regestrasi mendapatkan layanan mandiri e-cash, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Mandiri e-Cash.

informasi ini terkait dengan topik lainnya tentang e-cash mandiri, e cash mandiri adalah, e cash mandiri apk, e cash mandiri itu apa, makalah tentang mandiri e-cash, e cash mandiri telkomsel, e cash mandiri tarik tunai, e cash mandiri untuk apa, apa itu isi ulang e-cash mandiri, apa itu e cash bank mandiri, apa e cash mandiri, apa arti mandiri e-cash, mandiri e cash buat apa, apa yang dimaksud dengan e-cash mandiri, apa guna mandiri e cash, apa itu e cash mandiri, e cash mandiri tarik tunai, e cash mandiri untuk apa.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...