== Ads ==

Apa Itu e-TollPass? Fungsi Mandiri e-TollPass

== Ads ==
Apa itu e-tollPass, Dimana membeli e toll pass - Mungkin anda sebagai pemula yang mengenal uang elektronik, sehingga bingung dengan alat yang namanya e-Tollpass ini. Sudah ada e-Money Bank Mandiri, kemudian e-Toll Card juga dari bank Mandiri, kini ada lagi e-TollPass, lalu apa itu e-Tollpass dan apa kegunaan e TollPass ini?

Dapat saya jelaskan di sini bahwa e-Toll Pass atau ada yang menyebut juga E-Toll Pass On Board Unit (OBU) adalah Alat khusus berupa perangkat transmitter yang berfungsi ketika di Gerbang Tol Otomatis (GTO), bertanda E-toll Pass untuk pengguna jalan tol agar dapat membayar tol tanpa perlu berhenti dan membuka kaca mobil.
Apa Itu e-TollPass? Fungsi Mandiri e-TollPass

Fungsi e-TollPass, Spesifikasi e-TollPass, Cara Kerja e-TollPass

Lebih sederhananya e-TollPass merupakan alat yang berfungsi untuk memudahkan anda ketika akan membayar tiket tol tanpa harus menghentikan kendaraan dan tidak perlu membuka kaca mobil, karena kartu e-Money sudah ada di dalam alat yang namanya e-Tollpass ini, cara kerjanya cukup simple baca dibawah.

Spesifikasi Mandiri E-Toll Pass [2016 edition]
LCD Panjang 8 Digit
Fitur Cek Saldo
Indikator suara (buzz)
Mounting socket dapat ditempel di dashboard atau kaca mobil
Menggunakan baterai 9V (Baterai Sudah termasuk)
Sudah termasuk bracket dan e-toll card dengan saldo kosong
Dimensi: 107 x 72 x 36 mm
Weight: 91 g
Rp 475,000

Lalu dimana dapat kita beli alat yang namanya e-TollPass itu?
Untuk saat ini e-Tollpass dapat ada beli secara online di e-commerce toko online blibli.com, jika tidak ada bisa di www.lazada.co.id, www.tokone.com, www.bhinneka.com, www.dinomarket.com.
Ketika anda membeli e-tollpass ini Sudah termasuk batterai, bracket, dan e-toll card dengan saldo kosong. Garansi dari distributor resmi di Indonesia Selama 1 tahun

Cara Kerja / Cara bertransaksi menggunakan e-Tollpass di ruas Tol
  • Pasang e-Tollpass pada kaca depan kendaraan Anda ( bisa dibaca sesuai dengan buku petunjuk e-Tollpass).
  • Masukkan kartu mandiri e-money pada e-Tollpass.
  • Lalui gardu tol bertanda e-Tollpass dengan kecepatan dibawah 10 km/jam hingga terdengar bunyi ‘bep’ pada e-Tollpass Anda.
  • Transaksi berhasil, saldo kartu berkurang dan palang gardu akan terbuka secara otomatis.
Baca Juga : Download Aplikasi Mandiri e-Money Info, Dapatkan Info Saldo Dan Lokasi TopUp

Demikianlah penjelasan mengenai apa itu e-TollPass, Fungsi dan manfaat serta kegunaan e-TollPass, pada halaman selanjutnya dapat anda baca tol mana saja yang sudah mendukung alat yang namanya e-TollPass ini.

Pencarian terkait e-TollPass; e toll pass, jual e-toll pass, gardu otomatis e-toll pass, e toll pass 2017, e toll pass mandiri, e toll pass murah, e toll pass 2017, e toll pass tokopedia, e toll pass bukalapak, e toll pass semarang, e toll pass promo, e toll pass adalah, e toll pass bekas, e toll pass beli dimana, e toll pass bandung, e toll pass blibli, e toll pass bhinneka, e toll pass baru, jual e toll pass bank mandiri, cara mendapatkan e toll pass, cara menggunakan e toll pass, cara pasang e toll pass, cara penggunaan e-toll pass, e toll pass di bandung, beli e toll pass dimana, dimana membeli e toll pass, fungsi e toll pass, gto e toll pass, mandiri e-toll pass untuk gto, gerbang e-toll pass, gardu e toll pass, mandiri e-toll pass untuk gto (gerbang tol otomatis).
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...