== Ads ==

Harga Kartu BRIZZI & Batas Transaksi Kartu BRIZZI

== Ads ==
Harga Kartu BRIZZI Dan Batas (Limit) Transaksi Kartu BRIZZI - Brizzi BRI merupakan salah satu dari sekian banyak uang elektronok (e-money) di indonesia, keberadaan-nya sangat di butuhkan dimasa kini untuk pembayaran e-toll dan berbelanja di merchant yang bekerjasama dengan BRI melalui mesin EDC, Bicara mengenai kartu Brizzi dari BRI apakah anda mengetahui harga beli kartu Brizzi? lalu berapakah limit (batas) penggunaan Brizzi untuk pembayaran? inilah yang wajib anda ketahui sebelum berniat membeli kartu Brizzi.

Harga Kartu BRIZZI & Batas Transaksi Kartu BRIZZI

Harga dan Limitasi (Batas) Penggunaan Kartu BRIZZI

  • Harga beli (Tarif) Kartu Perdana BRIZZI saat ini dikenakan harga sebesar Rp. 20.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan Bank).
  • Nilai top-up terendah adalah sebesar Rp.1,- (satu Rupiah) dan saldo minimal kartu BRIZZI yang mengendap di dalam kartu adalah sebesar Rp. 0,- (nol Rupiah).
  • Batas maksimal saldo BRIZZI adalah Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) atau sesuai dengan ketentuan BI yang berlaku.
  • Batas nilai keseluruhan transaksi pembayaran menggunakan kartu BRIZZI dalam 1 bulan adalah sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) atau sesuai dengan ketentuan BI yang berlaku.
Baca Juga : Masalah Kartu Brizzi Pasif & Masa Berlaku Brizzi

Demikianlah informasi mengenai harga kartu perdana Brizzi dari BRI, anda dapat membelinya di kator BRI dan tempat pengisian (Topupa) e-Money. Pada halaman selanjutnya akan anda baca Cara dan ketentuan penutupan kartu Brizzi jika ingin tidak mau pakai lagi.

Pencarian terkait tarif kartu brizziberapa harga kartu brizzi, harga kartu brizzi, harga kartu brizzi bri, harga kartu brizzi di alfamart, harga kartu perdana brizzi, jual kartu brizzi, Limit penggunan kartu Brizzi, Berapa batas bayar kartu Brizzi.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...