== Ads ==

Bagaimana Cara Menutup Kartu Brizzi Dan Sisa Saldo (Uang) Dapat di Ambil

== Ads ==
Apakah Uang (Saldo) Kartu BRIZZI BRI Boleh di Uangkan ? - Pada halaman ini akan kami jelaskan bagaimana cara menutup kartu Brizzi Agar Sisa saldo yang ada di dalam Kartu Brizzi dapat di ambil (diuangkan) - Entah apa masalah anda hingga ingin menutup, nonaktifkan, menghapus untuk tidak di gunakan kembali. Sebenarnya jika anda sudah mengkosongkan atau tidak melakukan transaksi selama 1 tahun (12 bulan) maka pada bulan ke 13 kartu anda status pasif.

Cara Menutup Kartu Brizzi Dan Sisa Saldo (Uang) Dapat di Ambil

Kartu yang memiliki saldo dibawah Rp.25.000,- dan tidak pernah digunakan untuk transaksi selama 12 bulan maka pemegang kartu dianggap menyetujui penutupan BRIZZI tersebut dan saldo yang ada didalamnya akan menjadi milik BRI sebagai biaya penutupan BRIZZI.

Cara Menguangkan Saldo Kartu BRIZZI BRI

Mungkin yang anda maksud saldo dalam kartu Brizzi masih banyak sehingga sayang kalau hanya disimpan saja, maka anda ingin menutup dan saldo brizzi bisa di uangkan. Kalau itu yang anda inginkan solusinya adalah mendatangi kantor BRI terekat dan bilang saja mau menutup kartu Brizzi dan redem saldo.

Ketentuan Penutupan Kartu BRIZZI Dan Mengambil Uangnya
  • Penutupan BRIZZI dapat dilakukan di Kantor Cabang/Kantor Cabang Pembantu Bank BRI dengan menggunakan menu penutupan kartu (redeem) pada EDC BRIZZI yang terdapat di unit kerja operasional BRI dan mencetak struk redeem.
  • Proses redeem dapat dilakukan dengan pengambilan secara tunai atau overbooking (pemindahan buku) ke rekening tabungan.
  • Biaya penutupan kartu BRIZZI adalah Rp 0,- atau gratis.
  • BRIZZI yang telah ditutup akan ditarik oleh Bank BRI.
Baca Juga: Masalah Kartu Brizzi Pasif - Masa Berlaku Brizzi

Demikianlah proses dan ketentuan penutupan kartu Brizzi agar saldo dapat di ambil sebagai uang tunai, ini untuk menjawab atas pertanyaan yang sering diajukan konsumen "Apakah Uang di Kartu Brizzi Bisa Diuangkan?" pada halaman berikutnya akan dapat anda baca mengenai Ketentuan Penggantian Kartu Brizzi Jika Rusak.
== Ads ==
== Ads ==
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di situ e-mOney atau isikan email anda di sini:

Hanya seorang mantan tukang dagang keliling panas kepanasan, hujan kehujanan, yang kini beralih didepan laptop untuk masa depan yang lebih baik. Tanks for your visit

== Ads ==

Blog Archive

Featured Post

Baca Sini..!! Rest Area Layanan Top Up Brizzi Lebaran 2022

Informasi Layanan Top Up (Isi Ulang) Kartu Brizzi rest Area Toll Lintas Jawa -  Demi kenyamanan saat mudik lebaran dan juga saat balik lagi,...